2022 DataOn Annual Outing “ The Future of Work, The Future of Growth”

Perjalanan yang menyenangkan dan penuh edukasi baru saja dilaksanakan oleh seluruh Karyawan DataOn (PT Indodev Niaga Internet) pada tanggal 3 – 4 Desember 2022 lalu. Acara ini adalah outing perusahaan tahunan karyawan yang tiap tahunnya diadakan oleh DataOn. Di mana acara outing ini kembali diselenggarakan setelah lebih dari 2 tahun melalui masa pandemi. Outing yang dilaksanakan di Hotel Luxury Trans Bandung ini diikuti oleh sekitar 304 karyawan DataOn dari berbagai divisi.

Penampilan dari Implementation Team – Andrey Tjahjana yang mengusung tema Squid Game

Seluruh karyawan berkumpul di kantor pada hari pertama untuk berangkat bersama. Setibanya di Hotel, karyawan langsung berkumpul di area Grand Ballroom untuk makan siang terlebih dahulu.

Gordon James Enns, President Director DataOn memberikan speech dan presentasi

Pada Outing kali ini, sesi diawali oleh kata sambutan dari Gordon James Enns, President Director dari DataOn dan dilanjutkan oleh Yus Wadi, Director dari DataOn. Sesi berikutnya dilanjutkan dengan pengumuman kategori Best Team of The Year, yang dimenangkan oleh Mohammad Khoirun Najib & Team dan kategori Best Employee of The Year yang jatuh kepada Andhina Wisnu Patriana. Lalu acara dilanjutkan dengan performa yel – yel dan lomba kostum dari berbagai tim. Acara ini juga diselingi dengan berbagai macam doorprize dengan hadiah – hadiah menarik seperti Gold Bar, Setrika Uap, Bluetooth speaker, dan lainnya.

Best Team of The Year, yang dimenangkan oleh Mohammad Khoirun Najib & Team

Pada sesi malam hari, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan  Company Meeting yang dibawakan oleh Gordon James Enns selaku CEO DataOn, di mana fokus utama yang dibahas adalah mengenai rencana dan ekspansi perusahaan ke depannya baik di Indonesia, Thailand, Philippines dan negara lainnya. Gordon James Enns juga menyampaikan harapan kepada karyawan untuk dapat lebih bersemangat menghadapi tahun yang akan datang. “Semua tim pada tahun ini telah memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Saya berharap kedepannya kita bisa lebih baik lagi dari tahun ini”, tutur Gordon Enns.

Best Employee of The Year yang jatuh kepada Andhina Wisnu Patriana.

The afternoon was then taken to a fun level with a costume and performance contest by all teams. Whether it was a Squid Game re-enactment, the Indonesian version of the musical ‘Grease’, a Harry Potter sketch, Breaking News of HR violations caught by SunFish, a singing masterpiece, jungle theme, or dance – each team presented a unique entertainment piece that brought laughter, fun and awe. Everyone was so good that even the judges couldn’t declare 1 winner and instead there were 3 winning teams: namely Software Maintenance, Implementation Andrey and Implementation Frenky. Well deserved everyone!

Software Maintenance yang membawakan konsep Zookeeper

Implementation Team – Frenky Pranata yang menampilkan tema FIFA World Cup Qatar 2022

Lalu sesi malam dilanjutkan dengan pengumuman Best Performance, yang dimenangkan oleh 3 tim yaitu Software Maintenance yang membawakan konsep Zookeeper, Implementation Team – Andrey Tjahjana yang mengusung tema Squid Game dan Implementation Team – Frenky Pranata yang menampilkan tema FIFA World Cup Qatar 2022 . Tak hanya itu, pengumuman pemenang untuk Social Media Competition juga diumumkan dengan hadiah uang sebesar Rp 200.000 untuk 3 orang. Acara ditutup secara meriah dengan pertunjukan musik yang dibawakan karyawan DataOn, Liani Dwi Pusva dan Ridho Arthurilo yang membawakan beberapa lagu dan pengundian Hadiah utama yaitu Apple Watch, Oppo Reno, TV Samsung Galaxy kepada 3 karyawan yang beruntung.

Pemenang Doorprize Utama

Sampai jumpa di outing tahun depan!!