Kembali bekerja dari Libur. Manfaatkan teknologi HRIS!

Kira – kira aktivitas apa saja yang perlu dilakukan dan disiapkan setelah liburan panjang? Dan peralatan apa saja yang juga perlu disiapkan? Simak infonya berikut ini, agar pekerjaan kita dapat berjalan dengan baik.

Membuat list perencanaan ke depan.

Saat kembali bekerja, jangan sampai tidak tahu target apa saja yang harus dilakukan. Catat semua daftar pekerjaan yang akan dilakukan kedepan. Manfaatkan fitur seperti Digital Calendar di smartphone atau laptop.

Relaksasi dan Berolahraga.

Badan yang bugar akan membuat mood bekerja lebih baik. Jadwalkan olahraga di jam pulang kantor atau akhir pekan saat mulai kembali bekerja. Catat jadwal di calendar ya.

Absen saat bekerja dari mana saja.

Kembali bekerja dari rumah, kantor atau dari mana saja, jangan lupa untuk absen. Manfaatkan teknologi digital seperti software HRIS dan mobile application untuk melakukan record absensi.

Kesimpulan


SunFish HR membuat aktivitas kembali bekerja menjadi lebih mudah. Mulai dari pengaturan aktivitas pada fitur My Calendar hingga adanya fitur Attendance Record, yang memudahkan absen dari mana saja. Hubungi kami segera, untuk tahu lebih banyak mengenai SunFish HR.

Baca Juga:   Mau menjadi HR Favorit Karyawan? Ini dia sejumlah skills yang harus dimiliki seorang HRD

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top