MANFAAT HITUNG PAJAK DENGAN SISTEM OTOMATIS

Aktivitas rutin yang biasa dilakukan setiap tahun oleh wajib pajak adalah menghitung dan membayar pajak sebelum jatuh tempo. Tak jarang, masih banyak yang merasa kesulitan dan bingung menghitung pajak karena membutuhkan ketelitian dan waktu yang cukup banyak agar tidak terjadi salah bayar. Hal inilah yang membuat banyak orang yang juga menunda-nunda proses pembayaran pajak.

Kemajuan teknologi yang memberikan banyak kemudahan bagi kita semua tentunya juga menjadi solusi untuk perhitungan pajak menjadi otomatis. Banyaknya sistem dan aplikasi yang ditawarkan untuk menghitung pajak baik pajak perorangan (Pph 21) dan pajak badan usaha (Pph 23) menjadi pilihan yang tepat untuk mempermudah proses perhitungan dan bayar pajak.

DataOn sebagai perusahaan perangkat lunak terdepan dari Indonesia juga menyadari akan kebutuhan sistem otomatisasi perhitungan pajak yang pastinya membantu proses perhitungan pajak dengan sangat mudah. Sistem inipun dapat diakses oleh siapa saja secara GRATIS melalui https://hitungpajak.dataon.com. Perhitungan pajak perorangan dan pajak badan dapat dilakukan secara akurat kurang dari 5 menit!

Selain memberikan kemudahan dan efisiensi waktu, apa saja manfaat menghitung pajak menggunakan sistem otomatisasi?

1. Efektif dan efisien

Anda dapat menghitung pajak kapan pun dan di mana pun tanpa perlu harus pergi ke bank atau menggunakan jasa konsultan sehingga lebih efektif dan efisien. Dengan menggunakan sistem perhitungan pajak, anda hanya perlu memasukan data-data yang diperlukan dan dalam waktu beberapa menit perhitungan pajak bisa anda dapatkan.

2. Menyimpan data secara otomatis

Bantuan sistem dapat menyimpan dan mengintegrasi data-data yang diperlukan pada proses perhitungan pajak dalam bentuk database. Anda juga dapat mengakses database tersebut kapan pun jika dibutuhkan.

3. Keamanan data yang terjamin

Menggunakan sistem perhitungan pajak otomatis seperti hitungpajak.com dari DataOn pastinya akan menjamin kemanan data anda. Seluruh sistem yang dimiliki DataOn telah tersertifikasi ISO 27001 untuk manajemen keamanan informasi dan ISO 9001 untuk standar manajemen mutu.

Baca Juga:   Tips Jitu Perusahaan Hadapi Krisis Pandemi Corona

Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan, apakah sekarang anda tertarik untuk mencoba hitung pajak secara otomatis?

Scroll to Top