Sistem Absensi Mudah, Cepat dan Akurat

Di era digital ini semua perusahaan membutuhkan sebuah sistem yang dapat mengelola karyawan, dengan sistem yang ada tentunya dapat mempermudah HR dalam proses penggajian, reimbursement hingga proses pendataan absensi. Proses absensi dengan menggunakan sistem tentunya menjadi lebih praktis dan akurat karena dengan sistem yang ada dapat mengurangi kecurangan. Banyak sekali inovasi yang ditawarkan mulai dari absensi menggunakan Finger print, Tapping ID Card hingga Intelligent Temprature Checking System (ITCS).

SunFish HR hadir untuk memberi solusi dalam pengelolaan karyawan dengan beragam fitur andalan seperti salah satunya ialah sistem absensi, SunFish HR memiliki beberapa alternatif dalam proses absensi yaitu dengan menggunakan Mobile Apps yang mudah, cepat dan akurat. Sistem ini sangat cocok digunakan pada saat Work From Home (WFH) karena dapat menampilkan waktu dan lokasi akurat karyawan pada saat absensi sehingga manajemen dapat memantau karyawan.

 Selain itu SunFish HR memiliki sistem Absensi Intelligent Temprature Checking System (ITCS) yang dapat memudahkan pengguna dalam proses absensi, sistem ini akan otomatis mendata waktu kehadiran yang terhubung langsung dengan sistem payroll. Keunggulan lainnya dari absensi menggunakan Intelligent Temprature Checking System (ITCS) dapat secara otomatis mendeteksi suhu tubuh, jika suhu tubuh melebihi 37 derajat maka akan muncul notifikasi yang terhubung langsung dengan HR sehingga dapat mengurangi penyebaran virus corona.

Baca Juga:   Bagaimana HRIS Meningkatkan SDM?
Scroll to Top