Tata Kelola Perusahaan

Kesuksesan dimulai dengan
Tata Kelola Perusahaan yang baik

Humanica mengikuti delapan prinsip yang telah ditetapkan oleh Dewan Direksi untuk menjalankan dan memenuhi peran ‘Public Limited Company di Thailand dan Asia. Setiap prinsip memperhatikan bagian bisnis yang berbeda yang mencakup Tata Kelola Perusahaan, etika bisnis dan praktik kinerja kerja.
Kebijakan dan prinsip-prinsip tersebut ditinjau setiap tahun atau jika dipandang sesuai dengan situasi dan lingkungan bisnis saat ini. Prinsip-prinsip ini juga sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan oleh SET, SEC, dan lembaga tata kelola terkait lainnya.

Praktik Tata Kelola Perusahaan Humanica bertujuan untuk memenuhi standar internasional dan untuk menciptakan kinerja jangka panjang yang lebih baik bagi perusahaan dan karyawan. Humanica berjanji untuk melakukan semua perubahan, menciptakan nilai dalam perusahaan dan responsif terhadap semua pemegang saham, pemangku kepentingan dan masyarakat secara keseluruhan.

Direksi Humanica telah menetapkan kebijakan tentang Tata Kelola Perusahaan, etika bisnis, dan praktik kinerja kerja.

Kebijakan-kebijakan tersebut ditinjau setiap tahunnya atau sebagaimana mestinya untuk mengikuti situasi dan lingkungan bisnis saat ini, sementara itu sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh SET, SEC, dan lembaga tata kelola terkait lainnya.

Praktik Tata Kelola Perusahaan Humanica bertujuan untuk memenuhi standar internasional untuk menciptakan kinerja jangka panjang yang lebih baik: Mengambil semua perubahan, menciptakan nilai dalam perusahaan, dan responsif terhadap pemegang saham, pemangku kepentingan, dan masyarakat.

8 Prinsip Utama Humanica

Prinsip #1

Menetapkan Peran Kepemimpinan dan Tanggung Jawab Pimpinan yang Jelas

Prinsip #2

Menetapkan Tujuan yang Mendorong Peningkatan Nilai yang Berkelanjutan

Prinsip #3

Memperkuat Efektivitas Pimpinan

Prinsip #4

Memastikan CEO & Manajemen HR yang Efektif

Prinsip #5

Memelihara Inovasi & Bisnis yang Bertanggung Jawab

Prinsip #6

Memperkuat Manajemen Risiko dan Pengendalian Internal yang Efektif

Prinsip #7

Memastikan Pengungkapan
& Integritas Keuangan

Prinsip #8

Memastikan Keterlibatan & Komunikasi dengan Pemegang Saham
Dibutuhkan keberanian untuk bergerak maju, untuk menerapkan perubahan atau memimpin ke arah yang baru. Kami mendukung Anda untuk mengambil langkah berikutnya.