Tentang
Humanica

Tahun 2003

Humanica Public Company Limited dibentuk pada tahun 2003 ketika PricewaterhouseCoopers Thailand (PwC) membuat keputusan untuk menghentikan layanan yang berkaitan dengan desain dan implementasi perangkat lunak, TI, dan Outsourcing Proses Bisnis.

Soonthorn Dentham, yang pada saat itu memegang posisi sebagai mitra utama PwC Risk Management Service, akhirnya memutuskan untuk mendirikan Humanica sebagai badan hukum terpisah untuk menjalankan bisnis tersebut.

Selama transisi ini, tim layanan, termasuk aset pengoperasian yang diperlukan, kekayaan intelektual, dan sejumlah staf berpengalaman, dipindahkan ke Humanica Limited.

Tahun 2005

Humanica percaya pada kemampuan teknologi baru yang mendukung otomatisasi dan meningkatkan efisiensi bisnis dan pada tahun 2005 merilis versi pertama dari platform HCM Humatrix. Humatrix melanjutkan pengembangan melalui berbagai versi untuk menjadi solusi terkemuka di Asia Tenggara.

Tahun 2017

Humanica terdaftar di bawah kode HUMAN di bursa saham Thailand. Pada tahun 2017, Humanica telah memperluas operasi dari Thailand untuk membuka Humanica Asia Pte. Ltd. in Singapore and Humanica Sdn. Bhd. di Malaysia.

Tahun 2018 – 2021

Pada tahun 2018 mendirikan Humanca FAS untuk mendukung kebutuhan outsourcing akuntansi pelanggan. Pada tahun 2019 mengakuisisi TigerSoft, penyedia solusi SME HR terkemuka di Thailand. Pada tahun 2020 meluncurkan Benix untuk menyediakan solusi manajemen tunjangan dan asuransi yang fleksibel kepada organisasi.

Tahun 2022

Humanica bergabung dengan grup bisnis DataOn, penyedia Teknologi HR No. 1 di Indonesia, menggabungkan lebih dari 20 tahun keahlian teknologi HR. Dengan pengalaman DataOn di Pasar Asia, Humanica menyediakan layanan kepada lebih dari 5.000 pelanggan, mewakili lebih dari 2 juta karyawan secara total. DataOn, didirikan pada tahun 1999 oleh Gordon Enns dan Casey Kim. Mereka mengembangkan aplikasi SunFish HR, solusi yang paling banyak digunakan di Indonesia dan dengan pelanggan di seluruh Asia Tenggara.

Akhir Tahun 2022

Humanica merilis Workplaze sebagai solusi HCM andalannya. Workplaze didasarkan pada solusi Humatrix dan SunFish HCM terkemuka dari Humanica dan DataOn dan menggunakan teknologi terbaru untuk menghadirkan fungsionalitas HCM yang komprehensif dengan fokus pada pengalaman pengguna.

Hari Ini

Humanica melayani pelanggan di seluruh Asia Tenggara dan sekitarnya dari delapan kantor regional dengan lebih dari 1000 karyawan yang kebanyakan 500 di antaranya adalah ahli teknis. Humanica memberikan solusi teknologi terkemuka untuk organisasi dari semua ukuran dan mendukung pelanggan dengan rangkaian lengkap layanan dalam outsourcing penggajian, penerapan teknologi, dan konsultasi.

Di Humanica kami percaya dalam menambahkan nilai bisnis yang berkelanjutan kepada pelanggan kami dengan menghadirkan teknologi yang terus berkembang secara konsisten yang meningkatkan bisnis mereka dan melengkapi ini serta ekosistem layanan untuk mendukung perjalanan mereka menuju dunia kerja masa depan.

image-slider-with-thumbnail1.jpeg
image-slider-with-thumbnail2.jpeg
image-slider-with-thumbnail3.jpeg
image-slider-with-thumbnail4.jpeg
image-slider-with-thumbnail5.jpeg
image-slider-with-thumbnail6.jpeg
image-slider-with-thumbnail7.jpeg
image-slider-with-thumbnail7.jpeg
PlayPause
image-slider-with-thumbnail1.jpeg
image-slider-with-thumbnail2.jpeg
image-slider-with-thumbnail3.jpeg
image-slider-with-thumbnail4.jpeg
image-slider-with-thumbnail5.jpeg
image-slider-with-thumbnail6.jpeg
image-slider-with-thumbnail7.jpeg
image-slider-with-thumbnail7.jpeg
previous arrow
next arrow

Ajukan Demo sekarang.

Kirimkan pesan Anda sekarang, tim kami akan menghubungi Anda untuk menjadwalkan sesi demo.

    Coba Demo Sekarang